Cerita Indomieku  

Posted by Lintang Syuhada in

Ini adalah cerita INDOMIE gw, perkenalkan namaku Lintang Syuhada. Aku adalah siswa pertukaran pelajar dari Indonesia ke Amerika Serikat. Aku tinggal di daerah Minnesota, tepatnya di kota Elkton. Di sini aku tidak bisa mendapatkan MIE dari product Indonesia. Aku berangkat ke Amerika dari bulan Agustus. Semenjak gw di Amerika, gw belum bisa makan INDOMIE, yah sedih banget deh gw, hahaha. Anyway, gw udah coba ke groceries (kalau bahasa INDOnya swalayan or tempat belanja gitu yah), tapi tetep aja ga nemu INDOMIE. Ada sih mie dari jepang gtu, tapi ku coba masak, eh rasanya 1000% berbeda dengan INDOMIE. Yah tambah sedih deh, pengin banget ngrasain yang namanya INDOMIE walau satu kali. Eh, setelah 5 bulan di Amerika gw belum nemu juga tuh Indomie. Sampai suatu ketika temen gw yang berasal dari Indonesia dan sedang menjalani program pertukaran pelajar juga, namanya Maharaja Arizona, dia dapet placement di Georgia. Dia sedang liburan musim dingin di daerah Iowa. Karena bagiku deket dengan state or kota-ku, ya udah aku suruh aja dia main ke rumahku. Eh tiba-tiba dia calling aku, katanya ada hadiah buat aku, dia bilang "Bih aku bawain INDOMIE buat present". Seketika aku "whooooooot the heck, is this real?" yihaaaaaaa, dapet INDOMIE. Akhirnya datanglah si Arizona itu dan ngasih Indomie biat aku. Sampai akhirnya dia pulang ke georgia, aku masih menyimpan Indomie itu, gw mau buat ntar kalau udah bner2 ngiler, padahal udah pengin banget makan tuh Indomie, tapi karena cuma satu bungkus yah gw simpen dulu. 

Arizona and Lintang

 
Nah, pada tanggal 1 January 2012, aku ngrasa pengin banget makan tuh INDOMIE, ya udah deh terpaksa, toh dari pade jadi pajangan, hahaha. Gw masak noh INDOMIE, campur aduk ama ayam and telor and sayur mayur segala rupe, maknyosssss. Jadi deh entu INDOMIE. Pertama kali gw mau makan rasanya eman, tapi pengin, ya udah nih yee, gw ambil kamera, abadikan moment. Cerita INDOMIE tercipta, gw photo bungkusnya, karena cuma atu tuh,, haha. Udah nih photo2, gw coba tuh INDOMIE, buset gilee cuy, mantab mantab jaya , maknyusssss plong dah!! Rasanya pengin gw sisain buat entar, tapi nafsu sudah menjadi, gara2 si bohai INDOMIE, buset,, gileee nih rasa INDOMIE memang tak tertandingi, meskipun cuma sebungkus rasanya nyampe bikin ketagihan, tapi sayang ga ada lg, kalau aje ye bokap ngirim dari INDONESIA sekardus INDOMIE, wah pasti gw bikin cerita INDOMIE lagi, hahaha. I Luph Prodak Indonesia fulll deh. Ini cerita INDOMIE gw, mana cerita INDOMIE loe??? 
 
 Masakan gw cuyyy!!

Wah, gw mw simpen bungkusnya nih!!


Ini cerita INDOMIE-ku :D


 
 
 
NB: Thanks buat Arizona udah ngasih INDOMIE, thanks buat Raymont Graves udah foto gw, and thanks buat INDOMIE, thanks juga buat yang baca posting ini, semoga enjoy :D





This entry was posted on Sunday, January 1, 2012 at 6:29 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment